<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Windows 10 Telah di Luncurkan Tanggal 29 Juli 2015 Secara Free




     Windows 10 akan tersedia pada tanggal 29 Juli 2015 di 190 negara di seluruh dunia. Pengguna Windows 7 atau 8.1 bisa mendapatkan pembaruan versi baru ini secara cuma-cuma melalui pembaruan software. Berikut adalah beberapa fitur baru yang ditawarkan Windows 10:

=>    Cortana, merupakan asisten digital, layaknya Siri pada iphone dan Google Now pada Android, yang tersedia di semua perangkat Windows 10. Dengannya pengguna bisa menggunakan perintah suara untuk melakukan pencarian atau hal lain seperti membuat catatan atau meminta direksi peta.
 =>   Microsoft Edge adalah browser baru pengganti Internet Explorer yang telah dihentikan Microsoft.
=>    Office on Windows: versi terbaru Microsoft Office 2016 tersedia langsung di Windows 10.
=>    Xbox Live: koleksi game pada Xbox One kini juga tersedia pada Windows.
=>    New Apps: Windows 10 akan dilengkapi seperangkat aplikasi hiburan dan produktivitas baru seperti Video, Music, Maps, People, dan Mail & Calendar.
=>    Windows Continuum, fitur pada laptop 2-in-1 yang memungkinkan transformasi dari mode desktop ke mode tablet.
=>    Windows Hello, adalah teknologi pendeteksi pengguna dan autentikasi otomatis. Sayangnya, fitur ini hanya akan berjalan pada komputer baru.
=>    Windows Store: Toko aplikasi baru untuk Windows 10 yang menyediakan berbagai layanan mulai dari aplikasi, game, musik, hingga video.

Windows 10 akan menjadi sistem operasi terakhir dari Microsoft. Pada versi-versi berikutnya nanti, Microsoft hanya akan memberikan pembaruan secara berkala.








0 komentar:

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Windows 10 Telah di Luncurkan Tanggal 29 Juli 2015 Secara Free