<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Indonesia Tempati Peringkat Ke 3 Sebagai Pengguna Instagram Terbanya





       Instagram adalah sebuah aplikasi edit dan berbagai foto yang paling fenomenal. Bagaimana tidak, sejak diluncurkan pada tahun 2010 lalu, aplikasi ini telah memiliki 400 juta lebih pengguna dari seluruh dunia.
...WOW...

Dari angka tersebut, ternyata Indonesia merupakan salah satu negara pengguna Instagram terbanyak. Walau tidak disebutkan jumlahnya, Indonesia merupakan negara pengguna Instagram terbanyak setelah Jepang dan Brasil.
Semua data tersebut berasal dari TNS, sebuah perusahaan riset dan analisis dari Inggris. Selain jumlah pengguna Instagram, TNS juga mengungkapkan sejumlah fakta-fakta menarik tentang Instagram di Indonesia yaitu :

►    97 persen pengguna selalu menuliskan komentar dan menandai teman-teman mereka di dalam komentar.

►   97 persen menggunakan mesin pencari untuk mencari informasi yang lebih detail.

►   89 persen pengguna Instagram di tanah air berada dalam rentang umur 18 – 34 tahun. 63 persen di antaranya merupakan perempuan.

►    85 persen pengguna Instagram di Indonesia juga membagikan posting mereka ke media sosial lain.

►    45 persen pengguna di Indonesia mengaku kerap membeli barang-barang yang mereka temui di Instagram.

Dari data-data di atas terungkap bahwa pengguna perangkat mobile di Indonesia sangat aktif. Sehingga tidak heran jika jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai 70 juta lebih. Hal ini juga menunjukkan besarnya potensi aplikasi mobile sangat meningkat di tanah air.








0 komentar:

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Indonesia Tempati Peringkat Ke 3 Sebagai Pengguna Instagram Terbanya