<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Cara Mengatasi Virus .Bat Yang Menyebar Ke Setiap Folder




      Hello sobat Sobat pembaca web devilx7 pada torial kali ini saya akan sekedar share cara menghilangkan virus bat yang menyebar ke setiap folder. Ini semua berawal dari flasdisk teman saya yang tidak tau asalnya entah dari warnet atau dari kompi temannya lagi .. Virus ini biasanya mempunyai nama yang sama pada folder yakita buat dan juga dapat menyebar luas ke semua folder jika terbuka. Nah tidak usah hawatir kini saya punya solusinya tanpa harus menggunakan antvirus.



1. Klik Kanan File Virus (.bat) kemudian klik edit



2. Hapus Tulisan Copy menjadi "del"


3. Setelah kalian ganti menjadi "del kemudian save file tersebut.



4. Buka File virus tadi.




5. Tunggu Proses Deleting Virus hingga selesai.


Nah sekian dulu artikel yang saya share tentang Cara Mengatasi Virus .Bat Yang Menyebar Ke Setiap Folder.





1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

iqbal Siup said...

top gan trick nya ..
sukses udah ane coba di kompi ane

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Cara Mengatasi Virus .Bat Yang Menyebar Ke Setiap Folder