<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Cara Update Antivirus Microsoft Security Essentials [ MSE ] Tanpa Koneksi Internet [ Offline Update ]




Pemakaian antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) ini dulu kupakai pertama kali di netbook ku yang sering kupakai online internet. Instalasi dan update antivirus Micosoft Security Essentials, tidaklah mengalami kendala yang berarti, sebab semua kulakukan secara online. Tapi setelah kejadian “Warnet Bebas Virus setelah Pakai Antivirus Microsoft MSE“, aku memasang antivirus Microsoft Security Essentials ini di computer-computer yang menggunakan windows Genuine.  Baik itu computer di kantor atau computer teman lainnya.

Kini tinggal permasalahan update antivirus micosoft security essentials ini. Bagi computer yang selalu connect internet hal ini tidaklah menjadi kendala, tapi bagi computer yang tidak selalu connect internet, hal ini merupakan kendala juga. Nah maka dari itu kali ini saya share sebuah artikel cara update Microsoft Security Essentials secara Offline.


Microsoft Security Essentials (MSE) adalah antivirus buatan microsoft untuk windows 7, di windows 8 / 8.1 dikenal dengan windows defender.

Untuk meng-update Anti virus MSE kalian butuh sebuah file update untuk memperbarui anti virus kalian. Cara update nya pun sangat mudah.

1. Download Dulu Update File MSE berikut ini.

     ► [ Download For Windows 32-bit (X86) ]

     ► [ Download For Windows 64-bit (X64) ]


2. Sesudah Kalian download file tersebut hingga selesai kemudian kalian buka dengan cara klik kanan kemudian pilih Run As Administrator.

3. Tunggu beberapa saat hingga MSE selesai update ( berwarna Hijau )


Nah demikian lah cara meng-update Microsoft Security Essentials [ MSE ] Via Offline.
Semoga Artikel di atas dapat bermanfaat bagi kalian.







0 komentar:

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Cara Update Antivirus Microsoft Security Essentials [ MSE ] Tanpa Koneksi Internet [ Offline Update ]