<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Cara Mengatasi/Menghilangkan Smadav Yang BlackList


Key Word : 
  • Cara Menghilangkan Smadav Yang BlackList
  • Cara Mengatasi Smadav Yang BlackList
  • Smadav Blacklist
  • How To Register Smadav PRO


Sobat Sobat blogger pastinya kalian tau kan tentang antivirus yang namanya Smadav. Ya antivirus ini merupakan antivirus lokal yang sering digunakan. Antivirus ini juga merupakan antivirus yang tergolong bagus.

Nah apalagi jika kalian menggunakan fiture smadav yang lebih bagus lagi yaitu smadav PRO. Smadav Profesional Version ini mempunyai beberapa kelebihan di banding smadav biasa di antaranya adalah Otomatis Update jika pc kalian terkoneksi ke internet, Proses Scan Virus menjadi lebih cepat, Dapat mengganti skin color pada antivirus smadav, Dapat memberi password pada antivirus tersebut, Dapat mengexception folder dengan cepat, dan lain – lain, . . . Nah pastinya jika kita sudah dapat/ bisa mengaktifkan feature PRO dan pasti mengalami kendala yaitu Warna skin smadav menjadi Hitam itu tandanya smadav / key gen PRO version yang kalian masukkan di deteksi sebagai keygen bajakan [ smadav bajakan.

Nah tenang tenang dulu jangan khawatir devilx7 punya solusinya untuk mengatasi smadav yang bajakan atau bisa disebut “Smadav BlackList”. Nah simak aja cara mengatasi blacklist pada smadav berikut ini :

1. Jika kalian belum mempunyai antivirus smadav download duli di ----> [ Sini ]

2. Install smadav di PC kalian.

3. Exit SMADAV RTP [ Klik Kanan Tray Icon - EXIT ]



4. Matikan koneksi internet [Disconnect Internet].

5. Klik Start kemudian klik Run atau tekan logo Windows + R

6. Lalu ketik "Regedit" untuk menjalankan registry editor.

7. Lalu buka/klik "HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad" pada registry editor.

8. Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.

9. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav [ buka aplikasi antivirus smadavnya ].

10. Selanjutnya klik menu Manage.



11. Kemudian pada sub menu General seting terdapat kotak register Nama dan key. Isi dengan data di bawah ini :


Nama : www.devilx7.com
key : 081300808720


Nama : www.devilx7.net
Key : 085700713090


Nama : www.yondhamaru.net
Key : 085200409696


Nama : devilx7
Key : 085700721518


12. Jika kalian sudah mengisi kolom registernya kemudian klik register untuk menjadikan Smadav menjadi PRO version dan selamat menikmati smadav Pro Version Asli.



Nah demikian lah cara membuat Antivirus Smadav menjadi asli dan PRO Version.





= = = Semoga Artikel Saya dapat bermanfaat bagi kalian " AaMiiiiN " = = =





0 komentar:

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Cara Mengatasi/Menghilangkan Smadav Yang BlackList