<==<<   Selamat Datang di situs kami -- Kami siap membantu permasalahan yang di alami PC atau jaringan anda, Pelayanan kami Gratis dan tidak di pungut biaya.. kalian dapat berkomunikasi/berbincang bincang dengan kami melalui Discod ataupun Whatsapp cek keterangan di bawah tertera link dan info kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian   <==<<

Cara Mengubah / meng-Convert Format Video Menjadi AVI, DVD, MPEG ,WMV, FLV, Blu-ray, MOV, RM, 3GP, SWF, MKV, DPG, AMV, MTV, M2TS, WebM


Key Word : 
  • Cara Mengubah Format Video
  • Cara Convert Video
  • Mengconvert Jenis Format Video



Software Video Converter Terpopuler Yang Banyak Di gunakan

       Jika sobat sering mengambil bahan video di internet seperti youtube, Tak ada salahnya jika sobat baca dahulu bagaimana cara mendownload video di youtube sebenarnya disana ada beberapa pilihan model video yang akan di download seperti format FLV, Mp4, 3Gp, dan lain-lain. namun jika sobat ingin merubah video sendiri bisa ikuti panduan di bawah ini :

1. Kalian Membutuhkan Sebuah software yang sudah cukup populer dan sering di gunakan untuk pengubahan format video, nah kalian dapat langsung mengunguh nya di bawah ini :

► [  Download Format Factory Now  ]


2. Kemudian install software tersebut dan selanjutnya kalian buka dan terdapat menu yang akan kalian pilih untuk jenis video apa yang ingin kalian convert. Sebagai contohnya kita akan mengubah jenis video ke dalam bentuk .AVI maka kita klik " All to AVI ".



3. Kemudian Untuk memilih file yang akan kita convert / ubah formatnya kita klik tombol " Add File "




4. Kemudian Cari lokasi dimana kamu file video yang ingin kamu convert kemudian kamu select kemudian klik Open. Contoh seperti Gambar di bawah ini :




5. Kemudian Klik Tombol " START " di bagian menu atas untuk memulai proses converting. Contoh seperti gambar di bawwah ini :




6.  Kemudian Tunggu Proses Converting hingga selesai.


7. Kemudian jika sudah selesai kalian klik kanan, memudian ada menu dropdown yang muncul kalian klik/pilih " Open Output Folder " nah demikian lah proses convert / mengubah format fideo sudah selesai.





= = = Semoga Artikel Saya dapat bermanfaat bagi kalian " AaMiiiiN " = = =





0 komentar:

Post a Comment

Jika belum jelas tentang artikel saya di atas silahkan bertanya (berkomentar) karena ada istilah [ Malu bertanya sesat di jalan ]

Cara Mengubah / meng-Convert Format Video Menjadi AVI, DVD, MPEG ,WMV, FLV, Blu-ray, MOV, RM, 3GP, SWF, MKV, DPG, AMV, MTV, M2TS, WebM